Tiba-Tiba

Just U and U

Tiba-tiba aku ingat kamu..

Tiba-tiba aku ingat semua senyum dan kebaikan yang selalu kau beri untukku

Semua ketulusan dan keikhlasan yang tak bosan kau ulurkan padaku

Ahh.. meski kadang hati dan keinginanku keras, kamu terus saja sabar menghadapiku

Kamulah, bayangmu yang selalu menari-nari di pikiranku,

Kamulah yang selalu menghiasi hariku dengan indah, suka-duka kita lewati bersama

4 tahun 2 bulan 25 hari 3 jam 30 menit 3 detik sudah kau temaniku tepat ketika kutorehkan tulisan ini

Kamu memang bukan yang pertama, tapi kuharap kamulah yang terakhir mengisi hidupku hingga napasku tak lagi berhembus

Kamu bukanlah titisan dewa, tapi hanya kamu yang mampu buat diriku menjadi dewi sebenarnya.

Mungkin sulit kuungkapkan betapa aku sayang dan sangat mencintaimu, semua karena-Nya

Tahukah kamu kalau aku merasa selalu ingin berada didekatmu, mendengar suaramu, senyumanmu, tertawamu, tingkah polosmu dan kepedihan juga sedihmu.

Saat ku takut, saat ku bahagia, saat ku terjatuh, saat ku lara dan saat ku sukses, aku cuma ingin kamu yang pertama ada dan tahu.

Kamu..tahukah kamu?

saat aku rela pergi bersama dirimu, ingatlah bahwa ada banyak orang yang kutinggalkan demimu. Orang tuaku, sanak saudaraku, sahabat-sahabatku. Dan kubiarkan kau mengisi seluruh kekosongan hatiku.… seseorang yang aku sayangi.

Akhirnya, aku ingin katakan Jika tiba-tiba denyut jantungku berhenti berdegup, aku berdoa pada Allah, kamulah yang terakhir kulihat dan membimbingku membaca kalimat ‘Laa Ilaaha Illallah Muhammadur Rasulullah’ 

Tulisan ini khusus untukmu yang terkasih, tersayang dan tercinta RM. Dananjoyo Kusumo..

Love u forever

Leave a Reply

