Aneh Aja Sih!

Terkadang aneh ya melihat kelakuan orang-orang zaman sekarang, dibilang teman atau sodara  tapi prilaku tak mencerminkan seorang teman maupun saudara, dibilang bukan teman dan bukan siapa-siapa, malah bisa lebih menghargai dan menghormati orang lain.

Yah itulah hidup dan kehidupan, siapapun berhak atas jalan hidupnya masing-masing (pilihannya:  jadi orang baik atau tidak) .. Saya punya cerita tentang pengalaman di atas, baru saja yang saya anggap orang baik dan sudah dekat sih, memutuskan pertemanan dengan saya dengan mendelete dari jejaring sosial facebook/twitter. (Cuma cerita kok, ga ada niat jealous, sakit hati, dll. Hanya jadi pelajaran untuk lebih berhati-hati memilih teman🙂

Ilustrasi

Yah bingung saja dengan kelakuannya, kenapa tidak ngomong langsung apa permasalahan yang terjadi, kalau memang tidak suka sebaiknya bisa diutarakan, toh zaman modern seperti ini fasilitas banyak yang bisa digunakan, ada telepon, dan jejaring sosial..

Saya hanya bisa mengurut dada saja melihat kelakuannya, mungkin karena bawaannya hamil ya, sensitif ga jelas dan kenapa bisa begitu ya? tapi ya sudahlah selama ini saya masih menganggap dia ada dan tetap menjadi teman kok.. karena berdosa hukumnya memutuskan tali silaturrahmi.

Siapapun dia, maaf kalau saya pernah menyakiti, saya doakan semoga selalu sukses.

Hidup cuma sekali dan Jangan mau dibuat ribet, sudah ga jaman pengambekan, bisa cepat tua dan keriput.. Ga perlu seperti itu.. dan Pesannya: Hati-hati memilih teman, tidak selamanya yang kita anggap baik itu baik, malah sebaliknya..Pribahasa teman bisa menjadi lawan, lawan bisa menjadi teman, terkadang memang benar adanya..Yang terpenting; ucapan yang sering menggunakan dalil2 sebaiknya mencerminkan pribadi yangg bersahaja, jangan asal tulis, kalau tidak? jadi bisa mengukur siapa orang itu sebenarnya. Intinya jangan suka sembarangan menggunakan dalil apalagi dari kitab suci. Semoga bisa menjadi cermin juga buat diri pribadi dan siapapun yang membaca ini..

from: Dhita (seseorang yang sedang berusaha menjadi orang baik dan bermanfaat, namun perlu terus belajar di kehidupan.. Semoga)🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: