Dinda..Tersenyumlah Di-Sana

Tak tahan juga untuk ga nulis tentang Dinda Epriliana, Sosok cantik yang baik hati, ceria, bersemangat dan ramah itu kini sudah tiada.

Diambil dari dok.pribadi Dinda di Facebook

Kepergian sahabat sekaligus teman baik ini, kurasa memang terlalu dini.. seakan tak percaya saat membaca di salah satu wall teman tentang kepergianmu di Hari Jumat, 16 Desember yang lalu, air mataku langsung tumpah saat itu juga, padahal baru saja kita ngobrol di bbm hari Minggu sambil bercanda dan Jumat sebelumnya, Dinda juga ingat Ulang tahunku di 9 Desember dengan memberi ucapan selamat.

Sampai sekarang rasanya belum hilang kesedihan ini, teringat janji yang belum terlaksana, niat kita untuk kuliner di Solo dan Jogja, serta rencana tahun baru di Anyer, semua hilang bersama kepergianmu dari dunia fana ini..

Sama sepertiku Dinda, semua sahabat dan teman-teman yang mengenalmu merasakan hal yang sama, terlebih orangtua, adik dan keluargamu Din, banyak yang menyayangimu Dinda, semua merasakan kehilangan yang sangat, insya ALLAH doa yang mengalir untukmu tak akan pernah putus dan berhenti di sini, sayang.

Dinda sayang,  hanya 27 tahun hidupmu, rasanya terlalu singkat hidupmu, belum menikah juga..namun umur memang rahasia ALLAH.., aku yakin ALLAH juga telah menyiapkan jodoh terbaik buat Dinda di alam yang baru.. tenanglah disana Din, pasti sekarang Dinda sedang tersenyum manis melihat semua orang memberikan doa yang terbaik untukmu.. banyak cinta yang diberikan untukmu..

Inna Lillaahi Wainna Ilaihi raji’uun “Sesungguhnya kita milik ALLAH, dan kepada ALLAH jualah kita kembali.”

Allahummaghfirlaha warhamha wa’fu’anha wa’aafihi wa akrim nuzulaha wawassi’ madkhalaha waghsilha bi maain watsaljin wabarodin wanaqqihi minalkhathaaya kamaa yunaqqotstsaubul abyadhu minad danasi waabdilha daaran khairan min daarihi wa ahlan khairan min ahlihi wazaujan khairan min zaujihi waqihi fitnatal qabri wa’adzaaban naari.”

“Ya Allah ampunilah dia, sayangilah dia, maafkanlah dia, muliakanlah tempat singgahnya, luaskan tempat masuknya,  mandikanlah dengan air salju dan es. Hapuskanlah kesalahannya, sebagaimana bersihnya baju putih dari kotoran, gantikanlah dengan tempat tinggal yang lebih baik dari tempat tinggalnya (di dunia), masukkan dia ke dalam jannah, lindungi dia dari adzab kubur dan dari adzab api Neraka… Aamiin Yaa Robb….”

For my best friend Dinda Epriliana, there.. meski aku belum bisa jadi sahabat terbaik😦

2 Responses to “Dinda..Tersenyumlah Di-Sana”

  1. dewiiiiii…. dirimu mah bikin gw pengen nangis lagi..baru liat foto dinda in aj ud pengen nangis!! skrg gw lg berusaha utk ga sedih krn dinda. gw cm pengen mengenang dinda dg senyuman bukan tangisan.
    dinda…dindaaa… knp sih dirimu ngikutin saran gw meskipun dengan cara yang berbeda…
    #obatdibawahbantal

    insyaalloh ya dinda kita bs k sumedang bareng sesuai sm permintaan mu ^_^

  2. Nuy, maf yah.. pasti kalau inget Dinda bawaannya skrg masih berasa ada aja.. tapi tetep inget dinda yang buat bahagia aja, ga usah inget yang sedihnya, jadi diSana Dinda juga senang..
    btw, ternyata Dinda menghargai banget saran temannya ya #obatdibawahbantal.. hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: