Yang Diingat Waktu Masih Belum Resmi Nikah

Lagunya dalem banget

The Wedding

Lobow-Salah

Sepanjang Perjalanan Cintamu
Kau Bilang Aku Yang Paling Tangguh
Tapi Mengapa Kau Tinggalkan Aku
Dengan Alasan Yang Tak Jelas

Ref:
Apa Aku Pernah Mengeluh
Apa Aku Pernah Berlari
Saat Kau Ada Masalah
Apa Aku Pernah Membual
Apa Aku Tak Mengimbangimu
Sayang Kau Menilaiku Salah

Sepanjang Perjalanan Cintamu
Kau Puji Aku Setiap Waktu
Tapi Kenyataannya Berlawanan
Kutak Pernah Ada Baiknya

Back To Ref:

Salah…Salah…Salah…

Back To Ref: [2x]

Sayang Kau Menilaiku Salah..Salah…

From my husband for me🙂 (dulu)

Dibales donk sama aku this song  just for my love

Ten 2 Five – Hanya Untukmu

Inikah rasanya
Bila ku sedang jatuh cinta
Setiap hela nafasku bahagia

Mengenal hatimu
Hadirkan indahnya dunia
Kau bawa irama cinta di jiwa

Reff I:

Semua yang ku mau
Hanyalah dirimu satu

Kaulah jawaban semua doa
Semua yang kurasa
Rindu dalam asa…
Didekap cinta
Hatiku untukmu…

Ho ooo… hee… eee…

Haruskah diriku
Bertanya pada bintang-bintang
Pantaskah ku mengharap cintanya
U u u u u uooo…

Reff I I:

Semua yang ku mau
Hanyalah dirimu satu… u u u…
Kaulah pelita di dalam jiwa
U u u u u u u…
Semua yang kurasa
Rindu dalam asa…
Didekap cinta

Hatiku untukmu…Hanyalah untukmu…

Bahagianya saat itu semoga bisa terus selamanya .. Amiin🙂

Leave a Reply

