Inikah Rasanya???

Ternyata begini rasanya kalau tidak dipedulikan, maksud hati hanya ingin memberikan solusi.. tapi apa yang didapat.. apa salah kalau cuma kasih saran buat orang yang disayang? Ay, kamu itu terlalu baik, kadang kebaikanmu itu suka dimanfaatkan, dan sedih rasadnya melihat karyamu tidak dihargai..

Aku cuma ingin yang terbaik dan gak mau Ay itu direndahkan, mbok ya legowo kenapa, apa salah? kenapa jawabanmu malah aku yang dituduh suka ikut campur, kalau aku bukan siapa-siapa kamu boleh ngomong seperti itu, tapi aku kan orang yang sekarang paling dekat dan selalu ada di sampingmu, ga boleh apa aku kasih saran dan pendapat?

Aku janji Ay ga akan mencampuri urusanmu dan pekerjaanmu, kalau aku memang selalu ikut campur urusanmu.. sakit hati ini,

Create by.. DheeT@
Ay, aku tuh cuma ga mau kehilangan kamu.. dan ga bisa hidup tanpa kamu.. tapi kenapa skrg kamu itu udh beda, dan bilang aku suka ikut campur urusanmu.. perih dan sakit aja..

Sekarang semua urusan aku serahkan ke kamu, karena kamu pilar hidupku, Ay.. tapi aku usahakan tidak akan mencampuri urusanmu sebisa mungkin..

Yang penting kamu bahagia

Aku yang hari ini tersakiti hatinya😦

U Hurt Me, but I still Love U

Dewi Adhitya S Koesno / Dhita Koesno

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: