Baru Nulis

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Duh.. rasanya ketinggalan zaman banget hari gini baru pake blog, sebenarnya nggak juga sih.. jauh sebelum ini aq udah sering pake blog, ya biasanya untuk kepentingan kantor tempat aq kerja, jadi buat masukin dan edit tulisan di blog bukan hal baru lagi.

Udah lama sih niat punya blog sendiri, tp baru kesampean sekarang hehehe (^_^) mungkin ini cuma perkenalan aq nulis di sini.

Selanjutnya, bakal banyak tulisan-tulisan yang pastinya bermanfaat dan akan aq upload di sini.

Mulai issue politik yang tengah panas, berbagi pengetahuan tentang cara melakukan sesuatu (termasuk menu-menu makanan favorit saya dan suami)🙂, menyuarakan apa yang tengah saya rasakan, curhat, hingga pengalaman yang untuk sebagian orang tidak penting namun pastinya bagi saya punya nilai memorable. hehehe

Semoga aja saya tidak akan bingung dan banyak mikir tentang apa yang harus saya tulis . Menulis di blog bagi saya pribadi bisa menuangkan segala ide dan mungkin bisa jadi pelipur lara di kala hati sedang gundah (hehehe) secara kan bisa bebas berekspresi, ga ada yang ngelarang gitu loh..

ya udah, sekian dl aja deh😀

Leave a Reply

